Trik Internet Gratis Terbaru 2016 All Operator Dengan Wiplink X2

Sobat, kali Ini Vienna mau ngasih Tips Trik Internet Gratis Terbaru 2016 All Operator Dengan Wiplink X2 yang dimana aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk pengguna PC Desktop, Laptop maupun notebook dan buat pengguna android cari saja dengan kata kunci yang sesuai di "cari kata kunci" di atas dan aplikasi support untuk seluruh pengguna Kartu GSM baik untuk Telkomsel, Indosat, Axis, Tri, XL , Maxis dan lain sebagainya.
Ok dan pada postingan yang sebelumnya juga sudah dibagikan info Kode Cheat GTA San Andreas PS2 Bahasa Indonesia 2016 ok kita langsung saja ke tutorialnya dan silahkan disimak baik baik.

1. Pada langkah pertama siapkan dulu seperangkat komputer beserta modemnya dan jangan lupa kartu providernya silahkan sesuaikan saja anda sedang menggunakan provider apa? dan yang terpenting jangan ada pulsanya maupun paket datanya kalau masih ada paket datanya meningan habisin dulu saja biar tidak mubajir dan disini saya akan mendemostrasikan dengan kartu indosatooredo.

2. Pada langkah yang kedua kemudian masuk dulu ke situs proxylist.hidemyass.com secara default situs tersebut tidak bisa diakses karena sudah diblokir agar situs tersebut bisa dibuka alternatifnya adalah tinggal anda gunakan tutorial Cara Membuka Situs Yang di Blokir Dengan Mudah kemudian setelah anda masuk maka disana akan banyak list proxy gratis yang bisa anda dapatkan silahkan pilih salah satu list proxy disana dan anda harus tahu pasti bahwa list proxy tersebut masih aktif karena penggunaan proxy yang sudah tidak aktif hasilnya tidak akan maksimal walaupun nanti koneksi masih bisa dijalankan, proxy disini tujuannya adalah untuk melakukan resolve host atau remote proxy server setelah ada koneksi terjadi, contoh saya akan menggunakan yang di beri tanda garis merah dan jangan lupa pilih yang HTTP bukan yang HTTPS dan pilih yang biru biru bukan yang merah agar speednya bagus.

 


3. Pada langkah yang ketiga kemudian silahkan masuk dulu ke www.fastssh.com atau anda bisa lihat tutorial Cara Membuat Akun Fast SSH Terbaru 2016 silahkan anda daftar disana sebagai percobaannya pilih saja dulu yang create 999999 SSH Accounts/Day agar anda tahu dulu konsepnya seperti apa, nanti juga sambil jalan anda akan tahu sendiri, oh harus ini itu dulu.. dan yang terpenting setelah akun ssh anda jadi adalah contoh yang seperti saya kasih kotak merah atau saya taruh dibawah saja buat pelajaran, dan expired akun sampai 27 may 2016.

Username SSH : fastssh.com-wiplink-x2
Password SSH : wiplink-x2
Host IP Addr : nl-public.serverip.co
Dropbear Port: 443
 
 4. Pada langkah yang keempat kemudian masuk ke google www.google.com ketikan kata kunci "Download Injek Indosat Mei 2016" atau "Download Injek Telkomsel Mei 2016 atau "Download Injek XL Mei 2016" atau ""Download Injek Axis Mei 2016" atau "Download Injek Tri Mei 2016" atau "Download Injek Maxis Mei 2016" kreatifitas pencarian kata kunci tergantung anda saja kemudian silahkan cari softwarenya disalah satu situs yang menyediakan injeknya, dan yang perlu jadi catatan adalah tidak semua injek yang anda dapatkan gratis di google masih work atau masih jalan atau masih konek, jika anda masih pemula dalam dunia internet gratis silahkan apa yang ingin anda tanyakan via kolom komentar.
5. Yang kelima adalah software wajibnya adalah "Wiplink X2" ini adalah software open source yang dikembangkan dari plink.exe, yang dimana pada konsep ini ada pengembangan dari yang "Wiplink X", dan pada "Wiplink X2" belum pernah admin bagikan tutorialnya tetapi bagi anda yang ingin membuat Tunnel Plink Dasarnya bisa dilihat di Cara Membuat Tunnel Plink Dengan Delphi 7 disana pernah admin bahas, dan pada konsep ini ada pengembangan modul dari sebelumnya yaitu:

- Ditambahkannya Modul Enable X11 Forwarding
-Ditambahkannya Modul Enable Agent Forwarding
-Ditambahkannya modul Enable Compression (pada wiplink x) modul ini sudah ada hanya saja disini kita bisa mendisablenya.
- Ditambahkannya modul Enable PTY Allocation
Secara default tutorial pembuatan aplikasi tunnel plink menggunakan commandline:
Doscommand:=ExtractFilePath(application.exename)+'tool\Plink.exe -v -N -C -D 1080 ' +username+ '@' +host+ ' -P ' +porthost+ ' -pw ' +password;
Doscommand= adalah sebuah komponen yang terdapat pada suatu bahasa program misalnya di delphi
ExtractFilePath(application.exename)= perintah eksekusi terhadap commandline didalamnya
-v= Pada putty link ini sebagai commandline menampilkan kode perintah di doscommand
-N= ini perintah commandline untuk ssh 2 dan mendisable perintah start shell
-C= ini perintah untuk kompressi data
-D= ini commandline untuk listen port atau dynamic socks forwarding yang umum anda ketahui adalah input ke Proxifier,
@= comandline untuk menghubungkan ke server contohnya username@ip-server
-pw= comandline untuk input password pada basis putty link (plink.exe) dll

Jadi hanya sebatas itulah tutorial pembuatan tunnelplink yang sudah ada sampai saat ini contohnya adalah tunnel plink buatan mas yono konsepnya memang sama seperti itu, dan pada "Wiplink X2" ini ada perbedaan mendasarnya bahkan hampir 50% update modulnya, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, contohnya adalah saya menambahkan perintah Open source commandline -s yang dimana artinya adalah "remote command is an SSH subsystem" jadi remote ssh di sub systemnya, kemudian ada penambahan opsi remote proxy.
 
Kelebihan utama dari "WIPLINK X2" adalah reconnect sub sytemnya yang dimana aplikasi setelah dijalankan akan reconnect terus menurut setiap 1 detik sebelum menemukan koneksi yang terbuka, konsep ini saya pelajari dari reconnect PSIPHON jika anda sebelumnya pernah menggabungkan PSIPHON dengan injek dengan acuan injek anda ada lognya maka anda akan menemukan reconnect psiphon sangat cepat sekali, dan tanpa menyebabkan debug, nah "WIPLINK X2" ini sudah menggunakan konsep tersebut hanya saja masih pada 1 detik perreconnect karena masih dalam tahap ujicoba dan reconnect subsytemnya tidak saya tampilkan di log untuk menjaga ada yang mempelajari kode aslinya saja.

Kita lanjutkan kembali lihat lagi gambar atas , pada kotak hijau itu adalah bagian dari forwardnya silahkan dengan list proxy yang sudah saya sebutkan pada point 2 diatas, kemudian isikan juga akun ssh pada kotak biru yang sudah saya sebutkan pada point 3 diatas kemudian pada kota merah atau proxy isikan 127.0.0.1 dan angka 1111 samakan dengan listen port injek yang anda dapatkan dimanapun dan ingat setiap listen port injek itu berbeda beda dan tergantung yang bikin injeknya saja jadi angka 1111 itu belum tentu sama. jika sudah beres silahkan klik "SAVE" pada program wiplink x2

Untuk program "WIPLINK X2" bisa anda dapatkan dan download secara gratis DISINI (3,4 MB) dan password rarnya bisa anda download DISINI , pastikan anda klik skipp add untuk mendownload filenya, kami sengaja melakukan itu karena itu adalah bentuk iklan karena tanpa itu website ini tidak akan hidup.
6. Yang keenam kemudian silahkan jalankan modem anda, atau anda juga bisa menggunakan Universal MOdem silahkan download di MDMA TERBARU 2016, lalu jalankan injek anda, baru janalnkan wiplink x2 nya, jika log procces seperti dibawah ini yang saya kasih tanda warna merah "Acces Granted" itu artinya anda sudah siap berselancar di internet, tetapi pada beberapa kasus ada kalanya anda jangan menjalankan dulu modemnya yaitu konek dulu injeknya, lalu konek wiplinknya, lalu konek modemnya, pada awalnya mungkin anda akan bingung ini gimana itu gimana apalagi jika anda belum pernah ngerasain yang namanya internet gratis,.

Hanya satu kata yang ingin saya katakan: ketika anda mengetahui bahwa internet itu bisa benar benar gratis maka anda akan ketagihan dan akan mempelajarinya lebih dalam lagi, tidak percaya silahkan anda coba.
7. Kemudian untuk test speednya anda bisa cek di berbagai tempat misal dengan CBN atau dengan TELIN atau ketik saja keyword "speed test" di google pasti banyak referensinya.


 Catatan: Jalankan aplikasi "WIPLINK X2" via "RUN AS ADMINISTRATOR" dan jangan pisahkan wiplink-x2.exe dengan folder toolnya.

Ok guys mungkin itu saja dulu tulisan Trik Internet Gratis Terbaru 2016 All Operator Dengan Wiplink X2 kurang lebihnya kami minta maaf dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih dan satu catatan lagi bahwa "WIPLINK X2" bukanlah versi yang terakhir karena akan terus dikembangkan agar jauh lebih baik lagi, terima kasih.

Artikel ini diambil dari blognya indoblog.me

Postingan Populer