CARA MENDAPATKAN PULSA DARI ZIPAY

cara tergampang dapat pulsa gratis dari zipay, banyak sekali metode/cara menerima pulsa mulai dari software android mirip whaff rewards, cash tree, candy dll biasanya untuk menerima pulsa gratis kita harus mengerjakan misi misi terlebih dahulu mirip menginstall software, meng-klik iklan, dan aneka macam misi lainnya sampai saldo pulsa bertambah dan cukup untuk ditukarkan pulsa.

dengan cara ini anda sangat tergampang sekali untuk menerima pulsa gratis cukup cari sahabat anda yang ingin bekerja sama dengan anda maka anda pun sudah dapat banyak pulsa dari sahabat anda tanpa merugikan satu sama lain. saya akan menunjukkan trik agar anda cepat mendapat pulsa dengan cara tergampang dan instan hanya dengan niat dan sahabat yang banyak, anda sudah mampu dapat pulsa banyak, simak baik baik cara berikut ini.

Kemarin kemarin saya telah mendapatkan Pulsa dari cash tree dan juga , Coin monster maka dari itu sekarang saya juga akan membagikan cara supaya mendapatkan pulsa dari zipay gratis hanya dengan meng infite teman kita sobatku , nah dalam hal ini sangat mudah sekali sobat , coba bayangkan kita akan ]lgfqmendapatkan cash sebesar 5000 dari 1 orang yang kita invite dan juga bergabung ,,
Bayangkan sajah jika kita meng invie 20 orang 20x5000= 100.000 rb wah hebat kan sobat kalian bisa menukarkan cash tersebut dengan pulsa token listrrik kemudian membeli walpaper bayar pdam dan lain lain wah pokoknya sangat banyak sekali sobat semuanya .


Yang saya tau bahwa sanya Zipay ini sedang mengadakan promosi atau event sobat tetapi dengan hadiah atau reward yang sangat besar yaitu 1 invie = 5000 sobat kreatip , kalo saya tidak salah event ini atau hadiah atau bonus2 ini dapat ditukarkan sampai bulan november jadi kita masih punya waktu sobatkuh.

masih ada sekiranya 2bulanan lah lumayan , sedikit pengalaman kemarin saya buat akun zipay , dan sekarang saya sudah mendapat cash 30rb wkwkwk lumayan kan sobat kreatip heheh.


Baiklah dalam kesempatan Ini saya akan memebrikan cara bagai mana cara mendapatkan pulsa dari Zipay , atau saya akan memberikan cara mendaptar dan mendapatkan pulsa dari zipay.

Tolong disimak baik baik yah sobatku :
Pertama silahkan kalian konek dulu ke internet setelah itu silahkan kalian masuk ke link ini

1. Daftar zipay Klik disinih

silahkan kalian isi dengan menggunakan nomor kalian sobatku .
tampilannya seperti gambar dibawah ini.

dan kemudian kalian klik daftar sobat kreatip setelah itu kalian akan mendapatkan sms
seperti gambar dibawah ini dan silahkan kalian langsung klik link yang ada di sms tersebtut dan isi username dan pasword yang ingin kalian gunakan untuk log in nanti kedalam zipay.



dan ketika kalian sudah berhasil mendaptar silahkan kalian log in dengan menggunakan nomor kalian tadi dan juga pasword yang kalian buat tadi sobatku .

dan selanjutnya adalah bagai mana cara mendapatkan pulsanya yah?
tenang sobat untuk mendapatkan pulsanya sangat mudah sekali kalian hanya disuruh meng invite teman kalian supaya bergabung ke zipay , dengan cara di dashboar setelah kalian log in ada tulisan Undang teman nah disituh kemudian kalian masukan nomor teman kalian yang akan kalian invite dan klik undang. setelah itu teman kalian akan mendapatkan sms seperti tadi kalian sobat. dan jika teman kalian meng klik link yang ada di sms dan juga mendaptar maka kalian akan mendapatkan reward sebesar 5000 rupih teman teman , bayangkan jika da 20 - 50 wah silahkan kalian bayangkan sendiri tean teman kreatipku ehe . nah begitulah cara mendapatkan pulsa dari zipay , oyah sebenarnya zipay ini tidak hanya memberikan pulsa sobat tetapi juga zipay bisa juga kita menukarkan cash atau reward kita dtukarkan  dengan  Pulsa listrik alias token listrik , kemudian pulsa seluler , pembayaran Pdam , membeli walpaper , dan lain lain sobat pokok nya banyak sekali sobat.
 Cukup sampai disinih dulu yah sobat Kreatipku sekian yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf ya



Komentar

Postingan Populer